Monochrome Never Goes Out of Style

Monochrome never goes out of style!

Yep! Tren fashion yang booming sejak tahun 2015 ini memang nggak ada matinya. Terutama untuk kaum hawa yang tidak ingin ambil pusing memikirkan kombinasi warna yang tepat, namun tetap fashionable. Aku sendiri memang pecinta gaya monochrome, because monochrome is clean, simplistic and effortlessly chic.

Mulai dari selebriti Hollywood sampai hijabers di Indonesia pun masih menjadikan monochrome style sebagai salah satu pilihan favorit sampai dengan pertengahan tahun 2017 ini. Untuk kalian yang belum mencoba gaya satu ini, jika kalian punya black jeans, white shirt, atau blazer hitam, kalian sudah bisa bertransformasi ke monochrome style. Simple kan?

Saran dari aku, jika kalian ingin menggunakan gaya satu ini, kalian bisa menggunakan balutan gaya dengan warna hitam dan putih, kasual namun tetap terlihat elegan. Tidak harus polos, sedikit corak atau polkadot juga menjadikan tampilan kalian lebih “cantik”.  Kejelian dalam mencocokan motif dan pemilihan asesoris juga harus diperhatikan dalam Monochrome style, ya!

Berikut beberapa monochrome style yang menurutku paling ciyamik di pinterest!

91364e3570255dc4abd11faf39c91bf0

990984ae9a879c8defe016bb5bdc3a31

Note: All photo credit to pinterest

One thought on “Monochrome Never Goes Out of Style

Leave a comment